'Home To Mama' Meledak, Justin Bieber Kembali Menunjukkan Taring!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

'Home To Mama' Meledak, Justin Bieber Kembali Menunjukkan Taring! Justin Bieber ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Banyak yang kecewa dengan kondisi Justin saat ini. Wajar saja, Justin yang terkenal dengan sosok penyanyi lugu dan imut, kini berubah 180 derajat.


Dengan gaya hidup glamor di sekitarnya, kualitas Justin sebagai seorang penyanyi mulai menurun. Puncaknya terjadi ketika dia harus putus dengan kekasihnya, Selena Gomez.


Justin juga mengatakan kalau dia lagi nggak tertarik untuk membuat album. Hanya saja, dia berjanji akan tetap menyanyi meskipun cuma mengandalkan single saja.


Justin Bieber ©SplashJustin Bieber ©Splash


Hebatnya, apa yang dijanjikan Justin pada para penggemarnya memang terjadi. Ya, single yang rilis setelah Justin putus dengan Selena, justru saat ini sedang meledak.


Berkolaborasi dengan Cody Simpson, single yang berjudul Home To Mama ini seolah menjadi pembuktiannya kalau seorang Justin Bieber belum habis. Menjadi single terbaik, lagu yang dikemas dengan sentuhan musik ballad ini berhasil diam di posisi 6, sejak debutnya dirilis 11 November lalu.


Mengalahkan artis-artis besar, Justin juga berhasil menyalip lagu curhatan mantan kekasihnya, Selena Gomez. Menjadi artis yang paling diperbincangkan dan lagunya yang banyak diputar, momen ini berhasil membawanya ke performa asal sebagai penyanyi berbakat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending