Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Siap Melompat Lebih Tinggi

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Siap Melompat Lebih Tinggi Selena Gomez ©Splash
Kapanlagi.com - Lama menjalani kisah asmara yang berat, Selena Gomez akhirnya memutuskan Justin Bieber. Segera, setelah merilis single Hearts Wants What It Wants, kali ini Selena siap melompat lebih tinggi.


Baru kemarin Selena merilis single barunya yang berjudul Do It. Nggak pakai lama, single ini langsung masuk 20 besar Billboard Hot 100.


Dengan penyajian lirik dan musik yang lebih emosional, track Do It hadir dengan sound ala musik pop namun masih terasa instrumen Synthesizer. Cukup dengan sedikit bantuan fans, lagu ini bisa menjadi mini hits terbaik dari Selena.


Selena Gomez ©SplashSelena Gomez ©Splash


Track Do It sendiri rencananya akan tergabung dalam album baru Selena Gomez. Tidak hadir sendirian, akan ada satu lagi single baru Selena dalam album greatest hits pertama milik Selena, FOR YOU.


Do It yang hadir dengan sound pop catchy ini akan menjadi batu loncatan terbaru bagi Selena. Bagaimana tidak, materi track ini mendapat bantuan dari beberapa songwriter ternama seperti Antonina Armado dan David Jost.


Jadi, tunggu apalagi? Siapkan tabungan kalian sebelum akhir bulan. Kenapa? Karena menurut rencana, Selena akan merilis album pertamanya ini 24 November mendatang.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dir/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending