Mengaku Putus, Justin Bieber Masih Menanggapi Selena Gomez?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Mengaku Putus, Justin Bieber Masih Menanggapi Selena Gomez? Justin Bieber dan Selena Gomez ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Justin Bieber merilis single barunya. Bersama Cody Simpson, single barunya Justin terasa lebih syahdu dengan permainan gitar Cody.


Tapi, sepertinya ada pesan tersembunyi di balik single barunya itu. Ya, Justin menulis lirik yang cukup romantis dan tegas menyatakan sosok wanita yang membuatnya yakin dengan perasaan cinta.


Namun, jangan lupakan juga Cody Simpson. Meski berkolaborasi, Cody juga pernah punya kisah cinta yang mirip dengan Justin. Dulu, Cody pun sempat harus mengakhiri kisah asmaranya dengan sang mantan, Gigi Hadid.


Selena Gomez ©SplashSelena Gomez ©Splash


Meski begitu, lirik lagu ini sama-sama menceritakan seorang pria dengan ingatan akan sosok wanita yang pernah mengisi hari-harinya. Tapi pada bagian terakhir lirik Home To Mama, sang pria harus merelakan sang kekasih lepas dari genggamannya.


Berbeda dengan Selena Gomez, dia memang mengakui kalau single The Heart Wants What It Wants itu tentang Justin Bieber. Yang menarik, lagu ini dibuka dengan dialog sendu Selena Gomez.


Meski mengaku putus, nampaknya Justin dan Selena masih menyimpan rasa sayang. Karena kalau sudah move on, nggak seharusnya dong mereka berbalas-balasan seperti itu. Menurut kalian bagaimana? Tulis pendapat kalian di bawah ya.


Dengar Home To Mama di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(cel/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending