Siap-Siap Directioners, 'Ready To Run' Ajak Kamu Berlari Kencang!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap-Siap Directioners, 'Ready To Run' Ajak Kamu Berlari Kencang! One Direction ©Shutterstock
Kapanlagi.com - Untuk kamu para Directioners, bisa jadi berita kali ini menjadi kabar bahagia bagi kamu. Kenapa? Ya, karena idola kalian baru saja merilis single barunya.


Kemarin, boyband asal Inggris ini merilis single yang berjudul Ready To Run. Single yang diambil dari jajaran track album FOUR ini menjadi single kedua yang dirilis One Direction setelah Steal My Girl.


Penulisan materi pada lagu ini dibantu oleh Jamie Scott, John Ryan, Julian Bunetta, Louis Tomlinson, dan Liam Payne. Model sound pada track ini mengingatkan kita dengan lagu lama mereka, Story Of My Life.


One Direction ©ShutterstockOne Direction ©Shutterstock


Mirip dengan lagu lama, tapi Ready To Run lebih spesial. Diawali dengan nuansa folk, lagu ini dibawakan dengan aransemen musik yang lebih harmonis dan olah vokal yang baik.


Satu hal yang menjadi perhatian adalah vokal Harry Styles pada bagian bridge. Suara yang powerful dan ditambah notasi yang panjang dari vokal Harry, dia memberikan seratus persen kemampuannya pada lagu ini.


One Direction juga tengah dikabarkan sedang menggarap video musik untuk salah satu lagunya di London, Inggris. Untuk kalian yang nggak sabar buat lari bersama One Direction, single ini sudah bisa kalian miliki lewat iTunes.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(pop/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending