Ajak Seekor Monyet, Video One Direction Dicekam Keras!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Ajak Seekor Monyet, Video One Direction Dicekam Keras! One Direction ©Splash
Kapanlagi.com - Video musik Steal My Girl berhasil merebut perhatian banyak orang sejak pertama kali dirilis oleh One Direction. Bahkan, video musik itu menyita perhatian PETA dan berujung kecaman keras pada video Steal My Girl.


People for the Ethical Treatment of Animals, atau disingkat PETA, baru saja melayangkan protes kerasnya pada One Direction. Bukan marah karena story line video itu terlihat lucu, bukan juga karena mereka menari bersama para atlet sumo.


Ya, video musik Steal My Girl dikecam hanya karena seekor monyet yang memakai kacamata hitam. Jangan tanyakan seberapa besar rasa marah mereka terhadap video tersebut. Menurut kabar, pihak PETA sudah mengirimkan surat tuntutan pada 1D.


One Direction ©ShutterstockOne Direction ©Shutterstock


Bahkan, organisasi itu sudah membuat poster full print untuk mengecam One Direction. Dalam poster itu, berisi pesan kalau One Direction melakukan kesalahan dengan mengeksploitasi hewan di video Steal My Girl.


Meski poster itu sudah dirilis minggu lalu, pihak One Direction sendiri sudah memberi tanggapan atas hal tersebut. Mereka menyatakan kalau tidak ada penyiksaan hewan yang terjadi selama penggarapan video musik itu.


Kalau melihat reaksi PETA, memang terkesan berlebihan. Tapi, sepertinya, organisasi itu harus siap-siap juga mendapat perlawanan keras dari para Directioners.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(upr/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending