Siap Rilis Lagu Baru, Nicki Minaj Jadi Kelinci Playboy!

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Siap Rilis Lagu Baru, Nicki Minaj Jadi Kelinci Playboy! Nicki Minaj foto: Shutterstock
Kapanlagi.com - Sepertinya Nicki Minaj begitu tergila-gila dengan warna pink. Kini dirinya siap merilis seri terbaru dari rangkaian album dirinya yang memakai pink sebagai judul lagu. Usai PINK FRIDAY (2010) dan PINK FRIDAY: ROMAN RELOADED (2012), kali ini adalah THE PINK PRINT.


Tak hanya soal judul album, Minaj juga mengumumkan judul untuk single terbarunya nanti. Dijadwalkan sang rapper yang suka memakai aneka warna terang dalam tubuhnya ini bakal merilis Pills N Potions. Pills N Potions sendiri adalah judul lagu utama dari album ketiga dirinya.


Kendati lagunya belum dirilis, kamu bisa menebak-nebak seperti apa konsep comeback Minaj nantinya. Setidaknya dalam sebuah artwork yang dirilis, Minaj tak lagi tampil heboh dengan rambut aneka warna yang kontras. Kali ini Minaj justru tampil lebih sederhana dengan rambut berwarna coklat saja.


Artwork Nicki Minaj untuk lagu barunya nanti. Bak kelinci Playboy ya? foto via Digital SpyArtwork Nicki Minaj untuk lagu barunya nanti. Bak kelinci Playboy ya? foto via Digital Spy



Namun bukan Minaj namanya jika tak tampil seksi. Melalui Pills N Potions, Minaj seakan membuat dirinya menjelma bak kelinci Playboy. Dia memakai sebuah bando dengan telinga kelinci serta tank top putih dan pose seksi yang menggoda untuk artwork lagu baru, seperti dilansir Digital Spy.


Tak sabar dengan lagu baru rapper bernama asli Onika Tanya Maraj ini? Tunggu beberapa hari lagi ya. Karena Minaj mengungkapkan jika Pills N Potions bakal dirilis di Amerika Serikat pada Rabu (21/5) esok. Kepastian perilisan Pills N Potions ini diketahui saat Minaj menghadiri Billboard Music Awards pada Minggu (18/5) malam kemarin.


Saat disinggung soal lagu barunya itu, Minaj memang tak banyak bicara. Penyanyi yang sempat diduga biseksual ini hanya menyebutkan jika ide-ide seperti sebuah pengkhianatan dan cinta akan menjadi bumbu dalam lagu barunya nanti. Lantas kapan Minaj bakal merilis THE PINK PRINT? Nah ini yang harus kamu tunggu, karena album itu bakal dirilis resmi setidaknya sebelum akhir tahun 2014 nanti. Masih lama ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending