Michael Jackson 'Kembali Hidup' di Billboard Music Awards 2014

Penulis: Rizqi Zhairisma

Diperbarui: Diterbitkan:

Michael Jackson 'Kembali Hidup' di Billboard Music Awards 2014 Foto: Official Facebook Michael Jackson
Kapanlagi.com - Selama masa hidupnya, Michael Jackson telah mengukir sejarah musik yang panjang. Maka tak heran, setelah meninggal pun ia masih dikenang oleh para penggemar. Lalu bagaimana bila sekali lagi Michael Jackson 'dibangkitkan' di atas panggung?


Momen itulah yang dihadirkan pada acara Billboards Music Awards beberapa waktu yang lalu. Superstar yang meninggal dunia pada tahun 2009 itu muncul di atas panggung dalam versi hologram.


Karya visual tersebut tampak sangat nyata dan akhirnya sukses menghibur para penonton. Kakak Michael Jackson, Jackie, tak ketinggalan memberikan pujian untuk hologram sang adik.


"Aku pernah mendengar tentang hologram. Orang-orang pun sering membicarakannya. Namun saat melihatnya secara langsung, rasanya aku tak percaya. Benar-benar luar biasa," ungkap Jackie, dilansir oleh music-news.com.


Dalam konser tersebut, hologram Michael Jackson dapat menari berbagai koreografi, termasuk melakukan moon walk yang merupakan ciri khas Jackson. Suguhan visual ini seolah mengobati kerinduan para penggemar Michael Jackson.


"Kalau Michael ada di sini, ia akan mengacungkan jempolnya dan mengatakan, 'thumbs up!'," pungkas Jackie. Untuk melihat video hologram Jackson, silakan klik di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/mus/rzm)

Editor:

Rizqi Zhairisma

Rekomendasi
Trending