Vokalis Sum 41: Sekali Lagi Mabuk, Aku Akan Mati

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Vokalis Sum 41: Sekali Lagi Mabuk, Aku Akan Mati Deryck Whibley/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Mabuk-mabukan adalah image yang dekat dengan sebagian besar rocker di dunia ini. Hal itu juga terjadi pada Deryck Whibley, frontman dari band punk rock Sum 41.


Penyanyi berusia 34 tahun ini dikenal sebagai salah satu pemabuk berat di antara personel Sum 41 lainnya. Nah, atas kelakuannya tersebut, ia sempat masuk rumah sakit sebulan terakhir ini dan mendapatkan perawatan yang cukup serius.


Dokter bilang bahwa aku akan mati jika mabuk lagi. Aku tidak ingin berceramah atau pidato, tapi kalau kalian mabuk, jangan keterlaluan.
Deryck Whibley




Melalui situs resminya, Deryck menulis bahwa ia harus terbaring di rumah sakit karena kebiasaan mabuknya yang ugal-ugalan. Ia juga minta maaf kepada para penggemar karena harus absen untuk beberapa saat.


Deryck terancam oleh bahayanya alkohol/KapanLagi®Deryck terancam oleh bahayanya alkohol/KapanLagi®


"Aku dirawat di rumah sakit sebulan terakhir ini. Alasanku di sini adalah kebiasaan mabuk yang telah kulakukan selama bertahun-tahun. Aku minta maaf pada kalian semua mengenai hal ini," tulis pria yang selalu bergonta-ganti warna rambut itu.


Lebih jauh, Deryck menyatakan bahwa minuman keras dapat membunuhnya kapanpun juga. Ia pun menyatakan penyesalannya sekaligus memberikan saran untuk para penggemarnya maupun kita semua.


"Dokter bilang bahwa aku akan mati jika mabuk lagi. Aku tidak ingin berceramah atau pidato, tapi kalau mabuk, jangan keterlaluan," tutupnya.


Wah, Deryck harus mulai bisa menjaga kesehatannya baik-baik mulai sekarang kalau tidak ingin berakhir seperti ini....


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending