Shock! Dea Putuskan Keluar Dari HiVi

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Shock! Dea Putuskan Keluar Dari HiVi Dea HiVi © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari grup band HiVi. Bukan merilis album atau single baru, band yang sudah aktif sejak tahun 2009 itu justru ditinggal oleh salah seorang personelnya, Dea Hivi.

Dea bahkan sudah menuliskan kalimat perpisahan yang cukup panjang di Instagram miliknya. Intinya, pelantun lagu Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi mengucapkan banyak terima kasih untuk semua dukungan selama 7 tahun kebersamaannya dengan HiVi.

"Terima kasih HiVi untuk 7 tahun pengalaman indah bersama, susah, senang, sedih, tertawa semua kita lalui bersama. Makasih Ilham, Ezra, Febri dan anggota keluarga HiVi lainnya. Makasih juga untuk Hifriends yang senantiasa men-support kami dari nol hingga sekarang," tulis Dea dalam caption Instagram-nya.


Ucapan perpisahan Dea yang memilih resign dari HiVi © Instagram.com/dalilaazkadiUcapan perpisahan Dea yang memilih resign dari HiVi © Instagram.com/dalilaazkadi

Selain itu, Dea juga meminta maaf bila keputusannya ini menyakiti banyak pihak. Sayangnya, Dea tak menjelaskan apa langkah selanjutnya setelah memutuskan resign dari HiVi.

"Dengan ini saya Dalila Azkadi mengundurkan dari dari HiVi dalam keadaan sadar dan tanpa paksaan dari pihak manapun. Mohon maaf apabila ada pihak yang tersakiti secara sengaja maupun tidak sengaja. #thankyouhivi," tambahnya.

Bersama Dea, HiVi sukses menjadi salah satu band paling ditunggu saat ini. Album mereka di tahun 2012 silam yang berjudul SAY HI TO HIVI! sampai saat ini masih jadi salah satu hits di kalangan penikmat musik.

Anyway, terima kasih Dea buat segala yang sudah diberikan buat HiVi selama ini. Semoga apapun pilihan dan langkahmu bisa semakin terang untuk ke depannya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending