Sewa 1 Lantai Hotel, Aktris Cantik Ini 'Ditendang' One Direction!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sewa 1 Lantai Hotel, Aktris Cantik Ini 'Ditendang' One Direction! Eliza Dushku - One Direction ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Untuk kamu yang mengikuti sepak terjang One Direction di dunia musik, tentu kamu tahu bagaimana fanatiknya Directioners dalam mendukung sang idola. Tentu saja dengan dukungan kuat seperti itu, dominasi One Direction di dunia musik pun terasa lebih mudah.


Sayangnya, kali ini ada seorang aktris cantik yang harus menghadapi dominasi kuat One Direction itu. Sempat bermain di film serial BUFFY THE VAMPIRE SLAYER, Eliza harus rela terusir dari kamar hotelnya di Pittsburgh saat One Direction tiba di hotel yang sama.


Hal ini terkuak saat Eliza mengunggah sebuah foto di Instagram yang menunjukkan barang-barangnya tertata rapih untuk melakukan check out dari hotel. Lucunya, ia menulis caption foto itu tanpa ada rasa marah atau kecewa dengan boyband asal Inggris tersebut.


Karena disewa satu lantai oleh One Direction, Eliza Dushku harus rela terusir dari kamarnya ©Instagram.com/elizadushku/Karena disewa satu lantai oleh One Direction, Eliza Dushku harus rela terusir dari kamarnya ©Instagram.com/elizadushku/


Bukan cuma itu saja, ia juga mengangkat 2 buah cuitan yang menyatakan kalau dia baik-baik saja meski harus terusir dari kamar hotel yang ia tempati. Malah, ia berharap One Direction mau memberinya kesempatan untuk berfoto bersama atau tiket gratis menonton konser mereka.


One Direction sendiri datang ke Pittsburgh pada akhir pekan lalu untuk tampil di malam harinya. Sayang, kedatangan Harry Styles cs yang menyewa satu lantai hotel untuk beristirahat harus memaksa Eliza keluar dari kamarnya.


Well, untung saja aktris cantik yang satu ini selalu bersikap santai dalam menanggapi sesuatu. Bayangkan, jika seandainya ia gegabah dan mengeluarkan komentar miring tentang One Direction, tentu barisan Directioners siap menghujam Eliza dengan komentar-komentar pedasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(per/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending