Zayn Malik Puji Single Baru 1D, Directioners Happy!

Penulis: Rahmi Safitri

Diperbarui: Diterbitkan:

Zayn Malik Puji Single Baru 1D, Directioners Happy! Zayn Malik & One Direction © istimewa
Kapanlagi.com - Baru awal bulan fans One Direction seakan diberi kebahagiaan ganda. Bukan hanya dapat single baru, mereka juga dibuat histeris dan terharu oleh Zayn Malik yang kini sudah tak bergabung lagi dengan Louis Tomlinson dkk.


Jumat malam (31/7), One Direction merilis single baru mereka Drag Me Down lewat Spotify dan iTunes. Begitu dirilis, lagu ini langsung jadi trending di mana-mana. Selain jadi nomor satu di trending Twitter, Drag Me Down juga merajai tangga lagu iTunes di 82 negara.


Lalu apa hubungannya dengan Zayn Malik? Tunangan Perrie Edwards yang baru saja menandatangani kontrak dengan RCA Records ini membuat tweet dukungan kepada mantan rekan-rekannya di tim.


Zayn memuji single Drag Me Down © twitter.com/zaynmalikZayn memuji single Drag Me Down © twitter.com/zaynmalik


"Bangga kepada teman-temanku (One Direction). Single yang baru sangat luar biasa. Big love," tulis Zayn di Twitter, Minggu pagi (2/8) waktu Indonesia bagian barat.


Tak pelak, dukungan Zayn kepada One Direction ini langsung di-retweet oleh ratusan ribu penggemar. Beberapa fans pun mengucapkan terima kasih karena Zayn masih menunjukkan perhatian kepada One Direction walaupun sudah tak bersama dengan Harry Styles dan lain-lain.


Anyway, sudah ada yang dengar single Drag Me Down? Setuju nggak dengan pernyataan Zayn yang bilang kalau lagu terbaru 1D ini luar biasa?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

Rekomendasi
Trending