Cihui, Selamat Ulang Tahun Yang Kelima One Direction!

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Cihui, Selamat Ulang Tahun Yang Kelima One Direction! One Direction @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selamat ulang tahun One Direction! Yap, Louis Tomlinson cs baru saja merayakan ulang tahun mereka yang kelima pada tanggal 23 Juli 2015 ini. Momen ini tentu disambut gembira oleh para Directioners hingga menghebohkan dunia maya melalui tagar #5YearsOfOneDirection.


Pastinya tak mudah menjaga eksistensi selama lima tahun di dunia musik internasional. Banyak halangan yang telah mereka lalui termasuk keluarnya salah satu personel mereka, Zayn Malik.


Momen ulang tahun ini tentunya dirasakan sangat spesial bagi setiap personel One Direction. Harry Styles bahkan tak sanggup menyembunyikan perasaan gembiranya dengan menuliskan beberapa status di akun Twitter pribadinya.


"Kita sudah menjadi sebuah band selama lima tahun. Dan tak mungkin untuk mengucapkan terima kasih kepada setiap orang untuk dukungan yang mereka berikan saat ini," tulis Harry Styles dalam salah satu statusnya.


Status Harry Styles @foto: Official Twitter Harry StylesStatus Harry Styles @foto: Official Twitter Harry Styles


Boyband dengan lagu andalan berjudul Steal My Girl ini kini masih disibukkan dengan agenda tur dunia mereka keliling Amerika Utara. One Direction juga masih akrab dengan yang namanya penghargaan walau tanpa Zayn Malik.


Lebih lanjut, Harry Styles dkk kini juga dikabarkan tengah menyiapkan sebuah album baru. Album baru itu nantinya juga pasti akan membuktikan bahwa boyband asal Britania Raya itu masih belum mau tenggelam.


Melihat track record One Direction selama ini, bukanlah sebuah hal yang mustahil bila nantinya One Direction bisa mendominasi industri musik dunia. Terlebih di usia yang kini sudah 5 tahun, empat personel kece itu pasti sudah tahu betul bagaimana cara menjaga eksistensi mereka.


Well, sekali lagi, selamat ulang tahun One Direction!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending