Setelah Video, Taylor Swift Sebar Teaser Foto 'Wildest Dreams'

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Setelah Video, Taylor Swift Sebar Teaser Foto 'Wildest Dreams' Taylor Swift sebar teaser foto © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift terus membuat para penggemarnya penasaran dengan karya terbarunya. Penyanyi asal Kanada ini kembali memberikan sedikit bocoran tentang video musik terbarunya nanti yang berjudul Wildest Dreams.

Setelah merilis teaser dari klip Wildest Dreams, Taylor Swift baru saja juga menunjukkan sedikit bagian dari karya terbarunya melalui sebuah foto. Foto tersebut diunggah di akan Twitter miliknya beberapa waktu yang lalu.

Foto tersebut menampilkan gaya Scott Eastwood yang berdiri di depan sebuah pesawat. Konsep vintage terasa jelas di unggahan ini berkat permainan warna hitam putih yang dipakai.


Teaser foto Wildest Dreams Taylor Swift © Twitter.com/taylorswift13Teaser foto Wildest Dreams Taylor Swift © Twitter.com/taylorswift13

Taylor Swift sendiri juga memberikan sebuah caption manis berupa sepenggal lirik Wildest Dreams. Pastinya, lagu dan video musik terbaru ini masih sangat kental dengan warna warni cinta seperti karya-karya Taylor Swift selama ini.

"Say you'll remember me, Standing in a nice dress, Staring at the sunset, babe #WildestDreamsMusicVideo @ScottEastwood," tulis pelantun lagu Bad Blood tersebut dalam unggahan ini.

Kekasih Calvin Harris itu sendiri rencananya akan merilis video musik terbarunya ini dalam ajang MTV Video Music Awards 2015 nanti. Wah, kejutan seperti apa ya yang kira-kira dipersiapkan oleh Taylor Swift di Wildest Dreams nanti?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending