Dari Pharrell Hingga Demi Lovato, Ini Dia Performer MTV VMA 2015

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Dari Pharrell Hingga Demi Lovato, Ini Dia Performer MTV VMA 2015 Miley Cyrus © Youtube.com/MTV
Kapanlagi.com - Kedahsyatan ajang MTV Video Music Awards 2015 tentu mengundang banyak antusiasme dari insan musik dunia. Tak hanya sebagai acara penganugerahan saja, MTV juga menghadirkan banyak artis ternama sebagai performer.

Para penampil dalam acara tersebut antara lain, The Weekend, Justin Bieber, Nicki Minaj, Pharrell, Demi Lovato, Macklamore and Ryan Lewis, Tori Kelly A$AP Rocky, Twenty One Pilots, Nick Jonas dan Walk the Moon. Dan jangan lupakan satu nama tenar yang menjadi host, Miley Cyrus.

Acara ini juga akan menjadi ajang pemutaran perdana dari video klip Taylor Swift yang berjudul Wildest Dreams. Juga ada Kanye West yang akan menerima sebuah piala bergengsi yaitu the Michael Jackson Video Vanguard Award.


Para performer dalam ajang penghargaan untuk video klip terbaik versi MTV © Billboard.comPara performer dalam ajang penghargaan untuk video klip terbaik versi MTV © Billboard.com

Tidak sempurna jika sebuah ajang penghargaan akbar tak menggelarkan karpet merah untuk para tamunya. Dan sudah ada nama Kelly Osbourne yang menjadi host dari red carpet.


Tak hanya akan dihadiri oleh manusia-manusia ternama saja, dalam ajang ini kita bisa melihat fauna-fauna lucu juga. Pasalnya, MTV sudah mempersiapkan beberapa anjing lucu dengan kostum ikonik yang menjadi ciri khas dari musisi-musisi ternama.



Seperti apa ya kira-kira keseruan yang akan hadir di acara ini? Jangan lewatkan deh acara MTV Video Music Awards 2015 yang digelar pada tanggal 30 Agustus besok.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(peo/otx)

Rekomendasi
Trending