Usai Mengkritik, Avril Lavigne Tampil Bareng 'Taylor Swift'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Usai Mengkritik, Avril Lavigne Tampil Bareng 'Taylor Swift' Taylor Swift - Avril Lavigne © twitter.com/taylorswift13
Kapanlagi.com - Sukses menciptakan album yang fenomenal, Taylor Swift pun lantas melanjutkannya dengan tur konser. Semakin spesial karena Taylor Swift kerap menghadirkan teman-temannya yang selalu berbeda di setiap panggung.


Mulai dari gang wanitanya seperti Cara Delevingne, Gigi Hadid, Kendall Jenner, sampai Lorde, nama seperti Joan Baez dan Alanis Morisette pun rupanya tak luput dari ajakan Tay-Tay ke atas panggung. Nah, kali ini kekasih dari Calvin Harris itu punya teman baru lagi.


Yap, sang lady punk-rock, Avril Lavigne, menjadi salah satu tamu spesial Taylor Swift di konsernya baru-baru ini. Bukan cuma itu saja, aksi duet mereka di atas panggung sukses bikin para fans merasa puas.


Avril Lavigne jadi artis berikutnya yang pernah tampil bersama Taylor Swift di konser 1989 World Tour © Instagram.com/avrillavigneAvril Lavigne jadi artis berikutnya yang pernah tampil bersama Taylor Swift di konser 1989 World Tour © Instagram.com/avrillavigne


Taylor Swift sendiri sempat memuji salah satu hits single Avril Lavigne yang berjudul Complicated. Lewat Twitter pribadinya, Taylor Swift menyebut kalau lagu itu adalah salah satu lagu pop terbaik yang pernah ada.


Sebelumnya Avril sempat mengkritik komentar tentang momen sejumlah artis dan dirinya yang dibandingkan dengan Taylor Swift di Twitter. Walau begitu, kekasih dari Chad Kroeger ini sepertinya sudah melupakan hal tersebut dan memilih untuk tampil di 1989 World Tour.


Dengan begini, Taylor Swift semakin menambah jajaran artis yang selalu diundangnya di setiap tur konser 1989. Wah, rasanya akan sulit bagi para musisi lain untuk mengalahkan gimmick konser Taylor Swift. Kalau menurut kamu sendiri?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gig/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending