Hasil Survei Billboard, Taylor Swift Tetap 'Mendominasi Dunia'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Hasil Survei Billboard, Taylor Swift Tetap 'Mendominasi Dunia' Taylor Swift © Splash
Kapanlagi.com - Keputusan Taylor Swift untuk beralih dari seorang musisi country menuju penyanyi pop memang membawa perubahan besar. Bukan cuma pada karirnya, tapi juga industri musik Hollywood dan dunia.


Hanya saja, tidak ada satu pun yang memperkirakan kalau gebrakan Taylor Swift akan sangat massive di blantika musik. Karena itu, Billboard pun melakukan survei tentang siapa artis yang paling ingin direkrut saat ini jika mereka membuka sebuah perusahaan label dan bisnis yang memberikan untung bagi kedua belah pihak.


Hasilnya pun cukup mengejutkan. Lebih dari 50 koresponden tanpa nama menjatuhkan pilihan favorit mereka pada Taylor Swift. Tapi di sisi lain, 2 nama di bawah Tay-Tay seperti Lady Gaga dan Adele pun jadi hasil yang tidak diduga.


Apa Taylor Swift mampu membuat album fenomenal seperti 1989? © SplashApa Taylor Swift mampu membuat album fenomenal seperti 1989? © Splash


Namun cukup masuk akal jika melihat Lady Gaga yang berhasil menuai sukses lewat album jazz bersama Tony Bennett. Sedangkan Adele yang belum merilis album sama sekali masih diharapkan akan membuat gebrakan besar pada tahun ini.


Lebih jauh, ada hal yang menarik dari sebuah pertanyaan Billboard atas Taylor Swift yang terpilih sebagai penyanyi terfavorit untuk direkrut setiap perusahaan musik. Fenomenal dan mendominasi, apa pelantun Bad Blood ini mampu merilis 2 atau 3 album yang sama hebatnya seperti 1989?


Jelas kami tidak bisa menduga apakah Taylor Swift bisa membuat album dengan prestasi sama seperti 1989 atau jauh lebih dahsyat. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana? Share pendapat kamu di bawah.


(Bil/ntn)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending