Tak Berusia Muda, Ini 'Teman' Panggung Taylor Swift Yang Baru

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tak Berusia Muda, Ini 'Teman' Panggung Taylor Swift Yang Baru Taylor Swift © Fameflynet
Kapanlagi.com - Saat ini Taylor Swift seperti tengah menikmati masa-masa menjadi ratu musik Internasional. Bukan cuma sukses, tur konser 1989 miliknya pun bahkan selalu dipadati para Swifties dan penikmat musik lainnya.


Bukan cuma itu saja, hampir di setiap penampilannya Tay-Tay selalu mengundang sahabat wanitanya untuk naik dan bernyanyi bersama di atas panggung. Seperti Cara Delevingne, Kendall Jener, Gigi Hadid, hingga Lorde selalu jadi sosok yang dinantikan para fans Taylor Swift.


Taylor Swift mengejutkan para Swifties dengan mengajak Alanis Morisette ke atas panggung © Instagram.com/taylorswift/Taylor Swift mengejutkan para Swifties dengan mengajak Alanis Morisette ke atas panggung © Instagram.com/taylorswift/


Tapi seperti yang dilansir dari Independent, pelantun Shake It Off itu justru membawa salah satu temannya yang sudah tidak berusia muda lagi. Yap, dia adalah salah satu mega bintang musik rock, Alanis Morisette.


Seperti yang diungkap oleh sumber, reaksi penonton pun terbilang cukup mengejutkan. Teriakan dan gemuruh pun segera terdengar dari belakang barisan penonton paling belakang.


Salah satu fans Taylor Swift bingung dan tidak tahu siapa itu Alanis Morisette © Twitter.com/meestersloveSalah satu fans Taylor Swift bingung dan tidak tahu siapa itu Alanis Morisette © Twitter.com/meesterslove


Dalam kesempatan itu, Alanis Morisette membawakan salah satu hits single legendarisnya yang berjudul You Oughta Know. Walau begitu, ada salah satu fans Taylor Swift yang justru bercuit di Twitter dengan menyebut kalau ia sama sekali tidak tahu siapa itu Alanis Morisette.


Sebelumnya Taylor Swift pun mengejutkan para penonton dengan mengajak Joan Baez ke atas panggung konsernya untuk tampil bersama. Memang tidak bisa disalahkan kalau mereka bingung dengan para punggawa musik lawas. Hanya saja, lebih bijaksana kalau kita diam dan mencari tahu siapa itu Alanis Morisette bukan? :)


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ind/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending