Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Setelah Sule, Eru Dambakan Berduet Dengan Afgan Eru
Kapanlagi.com - Eru, penyanyi asal Korea Selatan yang sudah akrab dengan pasar tanah air akan menggelar konser keduanya bertajuk 2014 ERU Concert in Jakarta Hide & Seek ft. Ailee and Ada Band.

Konser tersebut akan dihelat di Lapangan D Senayan, Jakarta Pusat pada 17 Mei 2014 ini. Alasan Eru menggaet ADA Band karena musiknya yang menyentuh hati.

"Kenapa Ada Band, karena musik mereka oke, lagu mereka menyentuh hati saya. Dan saya berpikir kenapa tidak memainkan lagu mereka secara akustik," kata Eru di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan (16/5).

Namun, untuk selanjutnya, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan komedian Sule ini belum terpikir untuk berkolaborasi dengan Ada Band.

"Ya, Sule memang pelawak yang terkenal di sini saya harus terima kasih atas kolaborasi kami. Dan untuk konser belum ada, ataupun dalam kolaborasi biasa belum ada rencana dengan artis Indonesia," tuturnya.


Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®Afgansyah Reza/@Foto: KapanLagi.com®


Justru ia sangat tertarik untuk melakukan duet dengan solois Afgansyah Reza. Ia mengatakan bahwa Afgan memiliki genre musik yang kurang lebih sama dengan dirinya yang dijuluki Prince of Ballads itu.

"Saya berharap bisa bekerjasama dengan Afgan, karena musik kami mirip," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending