Duet Country Ini Bikin Taylor Swift Cuma Bisa Diam

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Duet Country Ini Bikin Taylor Swift Cuma Bisa Diam Meghan Trainor dan Miranda Lambert ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Baru beberapa hari yang lalu, ajang penganugerahan musik country digelar. Dengan menampilkan sejumlah artis dari musik country, duet yang satu ini mendapat sorotan utama pada acara tersebut.


Dengan membawakan lagu All About That Bass, Meghan Trainor dan Miranda Lambert sukses menggabungkan dua karakter vokal yang berbeda. Lagu milik Meghan itu membuat Miranda Lambert punya banyak kesempatan untuk meng-improve vokalnya.


Bahkan sang raja country, Blake Shelton, memberikan senyum bangga untuk istrinya, Miranda Lambert. Selain itu, Faith Hill dan Tim McGraw pun tampak menikmati penampilan mereka.


Miranda Lambert ©SplashMiranda Lambert ©Splash


Sedangkan Taylor Swift yang hadir pada malam itu, justru malah diam. Dengan banyaknya kritik dan komentar pedas karena dia merubah gaya musiknya, CMA pun menjadi mimpi buruk baginya.


Selain tertutup oleh pesona duet tersebut, Taylor juga mendapat kritik dari MC pada acara itu, Brad Paisley dan Carrie Underwood. Dengan melontarkan canda, kedua MC tersebut menyindir sikap Taylor yang meninggalkan musik country dan berubah menjadi pop.


Pelantun Lips Are Movin ini rencananya akan merilis album barunya Januari mendatang. Sambil menunggu rilisnya album Meghan, coba kamu lihat dulu penampilan mereka ya.


Lihat videonya di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(sma/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending