Terlalu Montok, Meghan Trainor Nggak Pede Jadi Pop Star

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Terlalu Montok, Meghan Trainor Nggak Pede Jadi Pop Star Meghan Trainor ©Splash
Kapanlagi.com - Pelantun lagu All About That Bass, Meghan Trainor, memang sedang menjadi topik hangat di dunia musik. Meski single miliknya lari keras, Meghan justru semakin nggak pede.


Bukan tanpa alasan, Meghan memang sedikit khawatir dengan ukuran tubuhnya. Padahal, hal yang ditakutkannya itu justru sedang digandrungi banyak orang.


Ya, Meghan menyisipkan cerita tentang ukuran tubuhnya yang montok itu lewat lagu All About That Bass. Dia merasa kurang cocok dengan ukuran tubuhnya dan julukan pop star.


Meghan Trainor ©SplashMeghan Trainor ©Splash


Menurutnya, dengan tubuh seperti sekarang ini, Meghan tidak bisa menjadi sosok ikonik sebagai seorang pop star. Sampai saat ini, Meghan masih terus berusaha untuk menerima keadaan tubuhnya yang montok.


"Ya, aku masih berusaha untuk menerima keadaanku. Dengan julukan seorang pop star, sudah seharusnya aku merasa nyaman dengan kondisi tubuhku yang besar ini," Ujar Meghan.


Meghan sebenarnya menuliskan kegelisahannya ini pada single debutnya. Tapi, sebenarnya Meghan nggak perlu merasa minder, karena cantik bukan berasal dari fisik. Kalian setuju? Share pendapat kalian di sini ya.


Lihat video All About That Bass di sini:



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(huf/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending