Setahun 'AT HOME DROWNING', Shewn Siap Rilis Music Video Perdana

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Setahun 'AT HOME DROWNING', Shewn Siap Rilis Music Video Perdana Shewn © instagram.com/shewnej

Kapanlagi.com - 'Lagi-lagi Malang', ya, rasanya kalimat tersebut cukup tepat untuk mewakili kreatifitas serta musikalitas yang terus berinovasi di kota Apel ini. Nah, jika kalian adalah seorang penikmat setia musik emo, maka arahkan telinga kalian ke kota ini dan dengarkan apa yang coba ditawarkan oleh Shewn.


Setelah merilis album AT HOME, DROWNING dan tragedi kecelakaan di tahun lalu, unit emo/post-hardcore ini pun tengah bersiap merilis music video pertama mereka, Sun/Shines. Melalui press release yang kami terima dari Haum Entertainment, Ekki yang bertanggung jawab dalam menulis lirik ini pun mengungkapkan secara singkat ide keseluruhan dari track Sun/Shines.


Shewn, bersiap merilis music video pertama mereka untuk track Sun/Shines © instagram.com/shewnejShewn, bersiap merilis music video pertama mereka untuk track Sun/Shines © instagram.com/shewnej


"Lagu tersebut menceritakan seseorang yang terjebak dalam kondisi di mana dia harus membahagiakan seseorang, namun di sisi lain dia tidak bisa menjadi dirinya sendiri," ujar Ekki seperti dimuat dalam press release. Untuk itu, Shewn terlebih dahulu merilis teaser untuk music video pertamanya melalui platform YouTube yang bisa kamu lihat di sini.


Sun/Shines sendiri dikemas secara baik oleh Shewn, di mana tempo musik pada track ini akan terus membawamu naik sampai ke titik puncak angsty kalian. Riff gitar serta permainan twinkle yang ada juga semakin membuat track ini terasa padat, dan patut kamu simak.


AT HOME DROWNING, referensi wajib untuk kalian para penikmat musik emo/post-hardcore © instagram.com/shewnejAT HOME DROWNING, referensi wajib untuk kalian para penikmat musik emo/post-hardcore © instagram.com/shewnej


AT HOME DROWNING merupakan album debut pertama Shewn yang dirilis sekitar pertengahan tahun lalu dan bertepatan dengan digelarnya Humming Mad #10 di Jakarta. Dirilis di bawah naungan Haum Entertainment, sayangnya kecelakaan harus menimpa langkah mereka sebelum bisa memperdengarkan musiknya di kalangan penikmat musik independen Ibukota.


Dengan musik yang fresh dan emosional, Shewn jadi salah satu referensi musik dari kota Malang yang wajib masuk dalam radar. Bagi yang penasaran seperti apa angsty yang ditawarkan Shewn, kalian bisa mengunjungi Bandcamp Haum Entertainment.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending