Tahu Brontak Rilis 'Egaliter' Sebagai Single Satu Dekadenya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tahu Brontak Rilis 'Egaliter' Sebagai Single Satu Dekadenya Tahu Brontak © Tahu Brontak Official

Kapanlagi.com - Selain tempe dan apel, jajan musik juga wajib kamu masukkan ke dalam daftar oleh-oleh ketika berkunjung ke kota Malang ataupun Batu. Yap, Tahu Brontak adalah salah satu grup musik yang bisa kamu coba.


Tahu Brontak sendiri sudah berdiri sejak tahun 2006 dan terus melangkah di dunia musik lokal secara independen. Setelah sebelumnya mereka meretas album perdananya yang penuh padat penonton, kini mereka kembali merilis karya terbarunya.


Tetap ada dan masih bertahan, Tahu Brontak rilis single satu dekade mereka, Eligiter © Tahu Brontak OfficialTetap ada dan masih bertahan, Tahu Brontak rilis single satu dekade mereka, Eligiter © Tahu Brontak Official


Lewat press release yang kami dapat, Tahu Brontak menunjuk track Egaliter sebagai bukti eksistensinya. Tentu saja terasa istimewa mengingat track ini merupakan perayaan sekaligus penegasan atas perjalanan mereka bersama karya-karyanya selama 10 tahun.


Single ini sendiri bercerita tentang derajat yang sama dan setingkat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah. Tema sosial inilah yang kemudian menjadi pilihan unit orkes asal kota Batu, Malang untuk memperingati hari spesial mereka.


Dirilis dalam sejumlah platform musik digital, Eligiter siap menarik lebih banyak penikmat musik mereka © Tahu Brontak OfficialDirilis dalam sejumlah platform musik digital, Eligiter siap menarik lebih banyak penikmat musik mereka © Tahu Brontak Official


Agar bisa menarik lebih banyak telinga penikmat musik, track Egaliter akan dirilis dalam format digital oleh label TB Records dan dapat diunduh di berbagai platform musik digital. Layak dicoba mengingat single ini direkam di AA Studio dengan Gigih Prasetya yang menjabat status sebagai sound engineer-nya.


Rasa salut patut diberikan pada Tahu Brontak yang tetap tampil beda di tengah ramainya berbagai band baru skena musik independen kota Malang dan Batu yang cukup keras. Untuk lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman SoundCloud mereka.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending