Serunya Gathering RRF - Street Team Malang, Beribu Canda dan Tawa

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Serunya Gathering RRF - Street Team Malang, Beribu Canda dan Tawa Gathering RRF & Street Team Malang ©KapanLagi.com/Radio Elfara
Kapanlagi.com - Ada suasana yang berbeda di tengah mendungnya langit kota Malang tadi sore. Bertempat di cafe Ria Djenaka, Malang, para fans Rocket Rockers dan Killing Me Inside berkumpul dalam acara yang digagas oleh Radio Elfara yang bertajuk Gathering RRF & Street Team Malang.


Keramaian para Street Team dan RRF kota Malang langsung nampak di depan dan parkiran venue. Dengan antusias, para fans ini berkumpul dan mengenakan atribut masing-masing.


Antusias tinggi, para fans sudah ramai berkumpul meski acara belum dimulai ©KapanLagi.comAntusias tinggi, para fans sudah ramai berkumpul meski acara belum dimulai ©KapanLagi.com


Acara ini pun dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan Rocket Rockers yang tampil lebih dulu. Dipandu oleh MC dari pihak Elfara, Rocket Rockers menyapa dan langsung membawa para RRF Malang sejenak bernostalgia lewat lagu Dia. Tak butuh waktu lama, para fans menunjukkan antusiasnya dengan ikut bernyanyi bersama.


Dalam kesempatan ini, ada beberapa fans yang beruntung mendapatkan CD album MEREKAM JEJAK hingga diajak Aska CS untuk bernyanyi bersama di hadapan orang-orang. Suasana pun semakin seru ketika Aska mendapat request dari RRF Malang untuk membawakan salah satu hits single lawas mereka, Hilang Ingatan.


Rocket Rockers membawa RRF dan Street Team Malang bernostalgia lewat lagu Dia ©KapanLagi.comRocket Rockers membawa RRF dan Street Team Malang bernostalgia lewat lagu Dia ©KapanLagi.com


Pada saat yang sama, Rudye pun menjawab beberapa pertanyaan mengenai rencana Killing Me Inside ke depannya. Selain menjalani ROAR Tour bersama Rocket Rockers, rupanya Killing Me Inside tengah bersiap melakukan proses syuting video klip Fake yang juga masuk di dalam album REBIRTH.


Gemuruh fans pun tiba-tiba meledak ketika vokalis baru Killing Me Inside yang cantik, Vira Razak, hadir dan menyapa Street Team dan seluruh orang yang ada di dalam ruangan tersebut. Dengan personel lengkap, Kau Dan Aku Berbeda segera membawa para Street Team hanyut dalam suasana.


RRF dan Street Team kota Malang yang tengah asyik bercanda dan mengobrol bersama Rocket Rockers - Killing Me Inside ©KapanLagi.comRRF dan Street Team kota Malang yang tengah asyik bercanda dan mengobrol bersama Rocket Rockers - Killing Me Inside ©KapanLagi.com


Walau lampu sempat padam, rupanya tidak menyurutkan antusias para fans yang ada. Malah, mereka berada semakin dekat untuk bersama-sama menikmati aksi sang idola.


Sayang, acara harus berakhir sekitar pukul 17.30 WIB sesuai jadwal. Seolah tak ingin acara berakhir, RRF dan Street Team kota Malang pun akhirnya ikut mengiringi Rocket Rockers - Killing Me Inside yang harus kembali beraksi di salah satu clothing festival pada saat ini.


Meski lampu sempat mati, antusias dan semangat tinggi Street Team untuk bersenang-senang dengan aksi Killing Me Inside tidak surut. Salut! ©KapanLagi.comMeski lampu sempat mati, antusias dan semangat tinggi Street Team untuk bersenang-senang dengan aksi Killing Me Inside tidak surut. Salut! ©KapanLagi.com


Well, terima kasih radio Elfara acara seru di sore hari ini, dan juga bagi RRF - Street Team kota Malang yang sudah hadir dengan antusias dan semangat tinggi kalian. sampai bertemu lagi di event-event seru lainnya ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl/ntn)

Reporter:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending