Bareng Alone At Last, Rocket Rockers Gebrak Pulau Dewata!

Penulis: Rifky Rifanda Sakti

Diperbarui: Diterbitkan:

Bareng Alone At Last, Rocket Rockers Gebrak Pulau Dewata! Rocket Rockers © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Setelah merilis album ke lima MEREKAM JEJAK, Rocket Rockers langsung menggelar road show ke Jawa Bali dan Sumatra. Bali merupakan kota ke 5 setelah Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta.


Bagi anak-anak Rocket Rockers, Bali merupakan rumah ke dua bagi mereka. Hal ini karena seringnya band rock tersebut show di pulau Dewata.


Bersama band asal bandung lainnya, Alone at Last, mereka berkolaborasi menggebrak Bali dalam rangka Rock Heart Tour. Pertemanan dan persahabatan keduanya selama 10 tahun lah, yang membuat mereka bisa satu panggung di Bali.


Saat di wawancara tim KapanLagi.com®, Aska menuturkan Rocket Rockers Friends Bali adalah yang terbesar. Inilah yang mendasari mereka tampil all out sampai tuntas guna memuaskan para penggemarnya tersebut.


Rocket Rockers © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaRocket Rockers © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Setelah hengkangnya Ucay sang vokalis terdahulu, Rocket Rockers Friends ibarat oksigen dan menjadi nafas buat hidup Rocket Rockers. Ketika di konfirmasi mengenai kesolidan hubungan masing-masing personel, biasanya salah satu yg bertengkar langsung dicium hingga suasana mencair.


Dalam penggarapan album anyar ini, mereka harus bertapa menghindari keramaian dengan naik gunung untuk membuat lagu. "Hasilnya, proses cepat selama 5 bulan diselesaikan dan termasuk rekor," jelas Aska.


Adapun sebelum berangkat ke Bali, Aska cs sempat membuat video klip di single anyar Rocket Rockers dengan tema tahun 90an. Mereka membuat konsep tersebut untuk mengingat saat belajar nge-band dengan parodi-parodi dan gimmick yang lucu, kisah masa sekolah, masa pacaran, masa bermain, semuanya tentang tahun 90an.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bus/fnd)

Rekomendasi
Trending