Vira Razak Tak Terbebani Dengan Sosok Onad

Penulis: ahmat effendi

Diperbarui: Diterbitkan:

Vira Razak Tak Terbebani Dengan Sosok Onad Vira dan Onad ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Perombakan personel dalam sebuah band merupakan hal yang wajar terjadi. Hal ini juga terjadi kepada band Killing Me Inside. Mereka melakukan perombakan besar dengan menggantikan vokalis Onadio Leonardo dengan Vira Razak, dan memasukkan dua additional player sebagai punggawa resmi.


Sosok Onad yang selama ini menjadi frontman di Killing Me Inside tidak bisa dipungkiri sudah menjadi ikon. Vira yang menggantikan posisinya pun berusaha untuk membuat image yang bisa lepas dari bayang-bayang Onad.


"Ini dadakan banget jadi vokalis KillMS, tepatnya sekitar sebulan lalu. Memang ada beban gantikan Onad, tapi kalau dijadikan beban nanti saya nggak akan move on, bakal takut terbawa Onad terus," ujar Vira saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (1/11).


Vira Razak, si cantik vokalis baru Killing Me Inside. ©KapanLagi.com®/HendraVira Razak, si cantik vokalis baru Killing Me Inside. ©KapanLagi.com®/Hendra


Vira memiliki tips tersendiri untuk menghadapi tantangan yang menghadangnya. Saat ini Killing Me Inside pun kembali dengan formasi lima orang member untuk meluncurkan album REBIRTH: A NEW BEGINNING.


"Pokoknya let it flow saja, jalani saja. Kalau suka silahkan, nggak suka ya sudah silahkan juga," tambahnya.


Sebagai personel baru posisi Vira sangat central. Ia punya tugas berat untuk menyuguhkan penampilan yang bagus dengan suara yang khas, dan juga membangun chemistry dengan personel yang lain.


"Semua teman saya juga, dan kebanyakan teman saya cowok, jadi nggak masalah. Aku juga sudah merasa nyaman kok," tandas Vira.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/sjw)

Editor:

ahmat effendi

Rekomendasi
Trending