Sering Bawa Bencana, Chris Brown Jadi 'Malaikat Maut'?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Sering Bawa Bencana, Chris Brown Jadi 'Malaikat Maut'? Chris Brown ©fameflynet
Kapanlagi.com - Masalah demi masalah datang melanda Chris Brown. Sejak dikurung atas dakwaan penganiayaan terhadap Rihanna, penyanyi RnB ini makin meresahkan karena kesialan turut merembet di tempat ia berada.


Entah kebetulan tau tidak, beberapa insiden sempat terjadi saat Chris Brown hadir. Hal ini membuat beberapa orang menyebutnya sebagai 'malaikat maut'. Berlebihan? Mungkin iya, mungkin juga tidak.


Yang terbaru, seorang penonton konser jadi korban penusukan sesaat setelah penampilan Chris di konser Drake dan Lil Wayne di California pada Senin (22/9) kemarin. Pelantun Kiss Kiss ini pun dikaitkan dengan insiden tersebut, pasalnya kejadian ini tak hanya terjadi sekali.


Chris Brown sering bawa sial? ©splashnewsChris Brown sering bawa sial? ©splashnews


Pada Agustus lalu, produser musik Marion 'Suge' Knight ditembak orang tak dikenal saat tengah menikmati pesta Chris Brown sebelum MTV VMA 2014 berlangsung di sebuah klub malam. Tak hanya itu, sebuah pertengkaran hebat terjadi awal bulan lalu, saat Chris Brown menjadi host di sebuah acara.


Kecurigaan sempat dilayangkan kepada orang-orang di sekitar Chris Brown yang dianggap suka cari masalah. Namun, Chris membantah pernyataan tanpa dasar bukti yang kuat tersebut.


Meski korban penusukan masih bisa terselamatkan, kehadiran Chris Brown dalam berbagai acara tetap patut diwaspadai. Akankah insiden lain terjadi di sekitar Chris? Semoga tak ada korban lain lagi yang harus menderita.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending