Kenalan Dulu Dengan Album Baru Bon Jovi, Yuk!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Kenalan Dulu Dengan Album Baru Bon Jovi, Yuk! Bon Jovi ©Splash
Kapanlagi.com - Menjelang konsernya yang kedua kali di Jakarta sejak 1995 silam, banyak persiapan baik dari pihak Live Nation selaku promotor maupun Bon Jovi sendiri. Well, seperti yang diketahui, band asal New Jersey, Amerika ini juga tengah mempersiapkan perilisan album barunya.


Berjudul BURNING BRIDGES, album ke-13 ini pun menjadi jawaban untuk kerinduan para fans mereka. Tapi ada kabar gembira nih untuk kalian karena baru-baru ini Bon Jovi membocorkan sedikit soal album baru tersebut.


Seperti yang dilansir dari Examiner, album BURNING BRIDGES akan dirilis pada 21 Agustus mendatang. Di sisi lain, Jon Bon Jovi cs mengungkapkan kalau LP tersebut akan berisi 10 track baru dengan sajian musik yang fresh.


Bon Jovi siap menghentak Jakarta dengan sederet track hits dan barunya ©SplashBon Jovi siap menghentak Jakarta dengan sederet track hits dan barunya ©Splash


Setelah We Don't Run dirilis bersama dengan video liriknya, track seperti A Tear Drop To The Sea dan Blind Love akan segera menyusul dalam waktu dekat. Nah, untuk kamu yang melakukan pre-order secara online untuk album ini, kamu bakal diberi 2 bonus langsung oleh Bon Jovi.


Selain We Don't Run, track Saturday Night Gave Me Sunday Morning akan kamu terima secara langsung dan gratis! Mantap banget nih. Hanya saja, akan terasa kurang kalau kamu cuma punya album BURNING BRIDGES tanpa melihat langsung aksinya.


Nah, untuk kamu yang ingin datang ke konser Bon Jovi, kamu nggak perlu cari jauh-jauh mencari di mana yang menjual tiketnya. Yap, karena KapanLagi.com® menjadi partner resmi Live Nation Indonesia untuk memastikan kamu memegang tiket masuk ke konser salah satu rocker legendaris dunia itu di sini.


So, masa sih kamu mau melewatkan 20 tahun lagi untuk melihat langsung penampilan Bon Jovi di Indonesia? Ini kesempatan emas buat kamu, jadi jangan sampai kelewatan ya KLovers!



Berikut ini tracklist album BURNING BRIDGES yang dirilis Universal Music Canada:


1. A Teardrop to the Sea
2. We Don’t Run
3. Saturday Night Gave Me Sunday Morning
4. We All Fall Down
5. Blind Love
6. Who Would You Die For
7. Fingerprints
8. Life Is Beautiful
9. I’m Your Man
10. Burning Bridges



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(exa/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending