One Man Show! 'Livin On A Prayer' Bon Jovi Jadi Makin Keren Gila

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

One Man Show! 'Livin On A Prayer' Bon Jovi Jadi Makin Keren Gila Bon Jovi @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Bon Jovi sudah disebut sebagai salah satu band rock legenda dunia. Dibentuk sejak tahun 1983 silam, band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini sudah merilis banyak karya besar.


Album hingga hits milik mereka seperti Always dan berbagai lagu lain tetap disebut sebagai salah satu karya terbaik hingga kini. Hal itulah yang membuat nama Bon Jovi tak tenggelam dan bisa bertahan hingga saat ini.


Lalu apa jadinya bila salah satu hits Bon Jovi dibawakan secara one man show? Hal itulah yang bisa kamu lihat dalam video ini. Alex Goot mencoba membuat sebuah lagu cover dari karya Bon Jovi yang berjudul Livin On A Prayer.


Setiap instrumen mulai dari drum hingga melodi gitar dilakukannya sendiri. Alex Goot sendiri juga memberikan sedikit warna musik pop sebagai sebuah pembeda dalam lagu ini. Permainan nada tinggi Jon Bon Jovi juga sukses ditiru oleh Alex Goot.


Bon Jovi @foto: © Splashnews.comBon Jovi @foto: © Splashnews.com


Dirilis di Youtube pada tahun 2013 silam, Livin On A Prayer versi Alex Goot sudah dilihat lebih dari 4 juta kali. Hal tersebut membuktikan jika aksi one man show dalam membawakan salah satu lagu milik Bon Jovi ini diterima baik oleh netizen.


Well, kebesaran lagu Bon Jovi ternyata sukses dibawakan dengan manis oleh Alex Goot. Kini, Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk merasakan megahnya lagu-lagu Bon Jovi pada tanggal 11 September 2015 nanti.


Melalui sebuah tur dunia, Bon Jovi akan menyapa para penggemarnya setelah terakhir kali datang 20 tahun lalu. Sudah punya tiketnya? Langsung sikat habis tiketnya hanya di KapanLagi.com® ya.


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending