Ini Ungkapan Terimakasih Bon Jovi Untuk Kalian Para Penggemarnya

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Ini Ungkapan Terimakasih Bon Jovi Untuk Kalian Para Penggemarnya Bon Jovi © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Tak lama lagi, rockstar yang satu ini akan datang ke tanah air. Bon Jovi akan menghibur kalian para penggemar setianya yang telah lama sekali menunggu kedatangan pelantun Always ini ke Indonesia.


Pria yang satu ini memang sudah dicintai jutaan penggemar di seluruh dunia sejak tahun 90an. Lama tak diberitakan, bukan berarti Bon Jovi meninggalkan belantika musik dunia yang telah membesarkan namanya.


Hingga kini, Bon Jovi masih sering melakukan tur dan menggelar konser. Salah satunya di Indonesia, pada tanggal 11 September nanti. Acara ini bakal digelar di Gelora Bung Karno, jakarta.


Bon Jovi © Splashnews.comBon Jovi © Splashnews.com


Bicara soal konser, apakah kalian sudah mendapatkan tiketnya? Jika belum, kalian bisa segera memesannya di KapanLagi.com® sebagai salah satu situs resmi penjualan tiket konser Bon Jovi Live In Jakarta 2015.


Setelah tampil di Indonesia, Bon Jovi bakal melanjutkan perjalanan ke sejumlah negara yang telah masuk dalam daftar tur dunianya. Kabarnya, Bon Jovi juga akan mengunjungi Korea di bulan September nanti.


Nah jika kalian belum dapat tiketnya, segera pesan sebelum kehabisan. Dan sambil memesan, tak ada salahnya jika kalian dengarkan sebuah lagu yang juga merupakan ungkapan terimakasih Bon Jovi berikut ini...


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 



Baca juga yang ini:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending