Lagu Klasik Mana Yang Bakal Dibawakan Bon Jovi di Jakarta Nanti?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Lagu Klasik Mana Yang Bakal Dibawakan Bon Jovi di Jakarta Nanti? Bon Jovi © Shutterstock
Kapanlagi.com - Para penikmat musik rock di tanah air sedang menunggu kedatangan Bon Jovi. Yap, ia akan mengunjungi Jakarta pada tanggal 11 September nanti. Sudahkah kalian dapatkan tiketnya?


Sudah membayangkan bagaimana suasana konser Bon Jovi di Jakarta nanti? Atau malah sudah tak sabar ingin datang? Sebagai pengobat rindu, masih ingatkah kalian dengan konser Bon Jovi yang digelar pada tahun 2012 lalu?


Berjudul Crush Tour, ia pernah tampil di Zurich di awal tahun 2012. Bon Jovi naik ke atas panggung ketika matahari belum tenggelam. Lagu apa yang jadi pembuka konsernya saat itu?


Bon Jovi © ShutterstockBon Jovi © Shutterstock


Intro Livin' On A Prayer pun dilantunkan. Tak lama kemudian, naiklah Bon Jovi di atas panggung yang disambut oleh sorak sorai ribuan penonton yang memadati area konser.


Setelah lagu tersebut usai dibawakan, Bon Jovi melanjutkan penampilannya dengan melantunkan sebuah lagu klasik. Yap, You Give Love A Bad Name. Lagu ini sangat hits di era tahun 90an.


Kira-kira, lagu apa saja yang bakal ia bawakan di Jakarta nanti ya? Apakah Bon Jovi juga bakal membawakan hits-hits klasik?


TIKET KONSER BON JOVI BISA DIBELI DI SINI. 




Baca juga yang ini:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending