Sebuah Tiket Konser Gratis Untuk Penderita Melanoma

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebuah Tiket Konser Gratis Untuk Penderita Melanoma Foo Fighters © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Siapa sih yang nggak kenal sama Dave Grohl dan Foo Fighters? Selain karena karya mereka selalu masuk charts, mereka juga terkenal baik hati. Mau bukti?


Beberapa waktu lalu mereka memberikan sebuah tiket VIP gratis untuk salah satu penggemar setianya. Bukan sembarang orang yang mereka beri tiket gratis tersebut, melainkan seseorang yang sedang sakit keras.


Fans berat tersebut bernama Ken Powell. Ia menderita melanoma sejak 14 tahun yang lalu. Ken sangat berharap bisa bertemu dengan Dave Grohl dan band kesayangannya tersebut.


Seorang teman Ken yang bekerja sebagai pramugara, menemui Dave Grohl di dalam pesawat dan bercerita soal Powell. Dan sebenarnya Grohl sudah berencana untuk berkunjung ke rumah Powell, namun gagal karena Grohl sedang keracunan makanan.


Setelah itu, Grohl memutuskan untuk memberinya tiket VIP untuk konser mereka di Los Angeles. Tak hanya itu, Grohl juga menyertakan sebuah foto dirinya dengan secarik kertas bertuliskan "Hi Ken".


© gofundme.com© gofundme.com


© gofundme.com© gofundme.com


Yang cukup mencengangkan adalah, sejumlah dana dikumpulkan untuk memberangkatkan Ken Powell ke Amerika dan menonton konser Foo Fighters. Dana yang terkumpul juga akan disumbangkan untuk para penderita kanker. Sampai berita ini diturunkan, dana yang terkumpul adalah USD 21.000 atau setara Rp 274,6 juta. Kalian bisa cek berapa perolehan dana di sini.


Selain tampil di LA, Foo Fighters juga bakal tampil dalam beberapa gigs di Inggris musim panas ini. Mereka akan bermain di London, Manchester, Sunderlan, Slane Castle (Irlandia), dan juga Edinburgh. Mereka akan mulai melakukan perjalanan di bulan Mei hingga Juni nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(gof/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending