Dave Grohl: Akan Ada Sonic Highways Seri Ke-2

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Dave Grohl: Akan Ada Sonic Highways Seri Ke-2 Dave Grohl © Fameflynet
Kapanlagi.com - Pria yang satu ini memang sedang hits dan banyak dibicarakan. Beberapa waktu lalu ia tampil bersama band yang biasa mengiringi Foo Fighters dalam tur. Dave Grohl pun tidak tampil untuk bernyanyi kala itu, ia justru bermain drum dan membawakan lagu lamanya sebelum ia bergabung dengan Nirvana dulu.


Grohl mengatakan bahwa kemungkinan akan ada tur Sonic Highways seri ke-2 di Inggris. Seri sebelumnya telah disiarkan oleh stasiun televisi HBO. Setelah seri pertama tersebut Foo Fighters merekam lagu-lagunya di 8 kota.


"Mungkin akan ada season 2. Masih terdapat banyak studio," ujar Grohl. Ia jugalah yang menyarankan agar Foo Fighters keluar dari Amerika. Menurutnya, penampilan Foo di masa-masa mendatang adalah di luar Amerika.


Dave Grohl © Hollywood / KapanLagi.comDave Grohl © Hollywood / KapanLagi.com


"Jika kami bisa pergi ke suatu tempat seperti Abbey Road, akan sangat menyenangkan mewawancarai seseorang seperti Paul McCartney atau George Martin. Keren sekali," ujarnya.


"Atau sebut saja ke Berlin, dan bisa mewawancarai seseorang seperti David Bowie atau Iggy Pop. Kalian bisa pergi ke Manchester dan menginterview Happy Mondays, guys," lanjutnya kemudian.


Sonic Highways seri pertama akan dirilis dalam bentuk DVD dan blu-ray pada tanggal 7 April. Di dalamnya terdapat interview dengan Barack Obama, Dan Auerbach, Joan Jett, Dolly Parton, Ian Mackaye, Chuck D, Gibby Haynes, dan masih banyak lagi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending