Madonna Akan Berkolaborasi Dengan Bassist Foo Fighters?

Penulis: Erick

Diterbitkan:

Madonna Akan Berkolaborasi Dengan Bassist Foo Fighters? Madonna © Shutterstock / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Foo Fighters memang sedang naik daun. Begitu juga dengan Madonna, yang belakangan sering dibicarakan terkait peristiwa yang menimpanya dalam Brit Awards lalu. Namun kali ini kita tidak sedang membicarakan tenmtang Foo Fighters.

Kali ini yang sedang terlibat dalam proyek dengan Madonna adalah sang pemain bass dari Foo Fighters, Nate Mendel. Proyek baru ini bernama Madonna and Lieutenant. Wah seperti apa ya kolaborasi dua musisi ini?

Madonna baru saja merili studio albumnya yang ke-13, REBEL HEART. Beberapa lagu dari album ini sempat bocor pada bulan Desember 2014 lalu. Madonna menyebut peristiwa yang menimpanya ini sebagai pemerkosaan seni dan sebuah bentuk dari terorisme.


Madonna © Shutterstock / KapanLagi.comMadonna © Shutterstock / KapanLagi.com

Bocornya beberapa lagu tersebut membuatnya terpaksa merilis 6 lagu barunya dalam iTunes. Namun akhirnya si pelaku yang membocorkan lagu tersebut tertangkap. Ia adalah seorang pria berkebangsaan Israel berusia 39 tahun.

Bicara soal Madonna and Lieutenant, mereka akan segera merilis debut albumnya yang berjudul IF I KILL THIS THING WE'RE ALL GOING TO EAT FOR A WEEK. Ini merupakan album solo pertama Nate Mendel.

Menurutnya, ia mengerjakan album ini di tengah kesibukannya bermain bass dengan Foo Fighters. "Aku selalu ingin mengleksplorasi lebih dalam, tapi waktunya tak pernah tepat," ujarnya.

"Tak pernah ada waktu yang pas! Jadwal selalu padat. Selalu ada komitmen lain. Maka sangatlah penting jika aku mempersiapkan dan melakukan hal ini. Atau mungkin tak akan pernah melakukannya," ujarnya Mendel kemudian.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending