Kejutan dari Foo Fighters dan David Bowie dalam Record Store Day

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Kejutan dari Foo Fighters dan David Bowie dalam Record Store Day Foo Fighters © Fameflynet
Kapanlagi.com - Record Store Day 2015 sudah semakin dekat. Acara ini bakal digelar pada tanggal 18 April nanti di Springfield, Virginia. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, acara ini lebih mirip sebuah bazar vinyl yang lengkap dengan para artisnya.


Dalam acara ini, banyak toko musik independen yang menghadirkan hiburan menarik. Dan seperti tak mau kalah dengan pihak toko, artis yang hadir pun seakan berlomba menyajikan pertunjukan yang menarik. Tak hanya itu, tak sedikit para artis yang bakal membawa karya terbarunya untuk dijual di sana.


Musisi yang bakal merilis materi eksklusifnya di sana adalah Mumford and Sons dan juga Foo Fighters. Mumford akan merilis 2 buah track yang tak pernah mereka rilis dalam bentuk vinyl 7 inci. 2 lagu tersebut berjudul Believe, dan The Wolf.


David Bowie © Splashnews.comDavid Bowie © Splashnews.com


Sedangkan Foo Fighters berencana merilis album berjudul SONGS FROM THE LAUNDRY ROOM dalam bentuk vinyl 10 inci. Selain berisi beberapa lagu baru, album ini juga berisi beberapa track lama yang tak pernah dirilis serta beberapa demo.


Tak hanya mereka yang berencana menjual sesuatu bagi para pengunjung. Johnny Marr pun akan menjual sebuah rilisan ketika ia mengcover Depeche Mode plus beberapa rekaman live The Smiths. Yang jelas akan banyak karya dengan edisi terbatas bakal dijual di acara ini.


David Bowie pun tak mau kalah, ia baru saja merayakan 40 tahun peluncuran album vinyl 7 inci pertamanya. Nah, pada Record Store Day nanti, Bowie bakal merilisnya kembali. Ia akan menambahkan lagu Changes dan 1966. Lagu tersebut terdapat dalam album berjudul HUNKY DORY yang rilis tahun 1971.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending