[VIDEO] Kangen, Dave Grohl Ngedrum Lagi

Penulis: Erick

Diterbitkan:

[VIDEO] Kangen, Dave Grohl Ngedrum Lagi Dave Grohl © Fameflynet
Kapanlagi.com - Para penggemar Foo Fighters pasti tidak menyangka akan penampilan baru mereka. Ya, penampilan Dave Grohl kali ini adalah sebuah kejutan besar bagi para penonton yang hadir memadati venue. Ada kejutan apa sih dari band yang digawangi Dave Grohl ini?


Sebenarnya, yang kali ini tampil bukanlah Foo Fighters. Dave Grohl bergabung dengan Rise Against dan tampil di Adelaide, Australia. Rise Against adalah band pendukung Foo Fighters yang sering ikut ketika Foo sedang tur. Malam itu mereka tampil membawakan lagu milik Screram, band milik Dave Grohl sebelum ia bergabung dengan Nirvana.



Penampilan Grohl malam itu tidak seperti biasanya. Ia tidak menyanyikan lagu milik Scream. Grohl membawakannya dengan memainkan drum. Mereka pun lalu memainkan lagu yang berjudul Came Without Warning.


Dave Grohl bergabung dengan Scream ketika ia masih berusia 17 tahun. Band ini bermarkas di Washington DC. Grohl bergabung dengan band ini ketika mereka sedang mengerjakan album ke-4 yang berjudul NO MORE CENCORSHIP. Album ini dirilis pada tahun 1988 silam.


Dave Grohl © FameflynetDave Grohl © Fameflynet


Di tahun berikutnya pun mereka mengerjakan album yang berjudul FUMBLE. Namun album ini tak juga dirilis hingga tahun 1993. Akhirnya Grohl memutuskan untuk keluar dari band dan bergabung dengan Nirvana.


Dave Grohl juga dikabarkan terpilih menjadi duta dalam Record Store Day 2015 nanti. Acara ini akan digelar pada tanggal 18 April. Kabarnya, ia akan membawakan sebuah lagu milik Kim Wilde yang rilis tahun 1981, Kids In America.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending