Sebelum Rilis Album, Florence & The Machine Gelar Private Party

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebelum Rilis Album, Florence & The Machine Gelar Private Party Florence and the Machine © Florence and The Machine Official Facebook
Kapanlagi.com - Berita terhangat datang dari Florence + The Machine. Band ini memang belakangan sering diberitakan media. Mereka akan tampil dalam beberapa festival besar tahun ini.


Pada tanggal 9 Februari lalu, Florence menggelar sebuah private party di London. Namun ini bukanlah sekedar pesta biasa, mereka memainkan lagu-lagu dalam album ke-3 mereka. Wow!


Private party ini diadakan di sebuah restoran yang bernama Les Trois Garcons di daerah Shoreditch. Mereka membawakan beberapa lagu baru seperti Ship to Wreck, Caught, Delilah, dan What Kind Of Man untuk pertama kalinya. Sungguh beruntung sekali penggemar yang malam itu bisa hadir di sana.


Florence and The Machine © Florence and The Machine Official FacebookFlorence and The Machine © Florence and The Machine Official Facebook


The XX tampak hadir di antara penonton bersama dengan Jessie Ware, Fred Macpherson, dan seorang model terkenal, Daisy Lowe. Sebelum mulai memainkan lagu, vokalis mereka, Welch bicara pada penonton yang hadir tentang album barunya. Album ini merupakan kelanjutan dari LUNGS yang dirilis pada tahun 2009, dan CEREMONIALS yang rilis tahun 2011.


Florence akan bermain di sejumlah festival di Eropa pada musim panas ini. Sebut saja Way Out West di Sweden, Super Bock Super Rock di Portugal, Benicassim di Spanyol, Oya di Norwegia, Flow Festival di Finlandia, Rock Wrechter di Belgia, dan Hurricane and South Side Festivals di Jerman. Padat juga jadwal mereka di musim panas nanti...


Kabarnya mereka juga akan tampil dalam Glastonbury Festival dan menjadi headline bersama Foo fighters dan AC/DC. Ya, Worthy Farm tahun ini akan sangat meriah. Banyak band-band legendaris yang juga akan muncul di sana.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending