Foo Fighters Gandeng Musisi Lawas Dalam Austin City Limits

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Foo Fighters Gandeng Musisi Lawas Dalam Austin City Limits Foo Fighters © Foo Fighters Official Facebook
Kapanlagi.com - Para penggemar Foo Fighters di Austin City baru saja dimanjakan dengan penampilan band rock papan atas ini. Mereka menghentak panggung dengan membawakan 2 lagu pembuka: What Did I Do? dan God As My Witness.


2 lagu yang mereka bawakan tersebut memang direkam di Austin. Mereka juga merekamnya di Studio 6 KLRU-TV yang juga merupakan tempat berlangsungnya acara Austin City Limits ini.


Foo Fighters juga membawakan sebuah tribute bagi sejarah musik Austin. Mereka mengundang Jimmy Vaughan, gitaris dari band lawas Austin, Fabulous Thunderbirds untuk naik ke atas panggung. Tak hanya itu, mereka mengcover lagu lama milik Thunderbirds yang berjudul Tuff Enuff. Single ini dirilis oleh Thunderbirds pada tahun 1986 silam.


Bahkan, penonton dikejutkan dengan naiknya Clark Jr. ke atas panggung, dan membawakan lagu bersama Vaughan, dan gitaris Foo, Chris Shiflett. Penampilan mereka yang berduet dengan para musisi kawak ini kontan saja membuat penonton bersorak sorai.



Acara Austin City Limits ini ternyata memberi kesan yang mendalam pada Grohl. Menurutnya, sejak berumur 7-8 tahun ia sudah menonton acara ini. "Aku baru saja belajar bermain gitar dan waktu itu belum banyak acara semacam Austin City Limits," ujarnya.


"Di pertunjukan inilah kalian bisa menonton keseluruhan penampilan band pada waktu itu. Tidak hanya sebuah lagu setelah Johnny Carson pergi meninggalkan sofa di depan penonton. Ketika aku muda, aku mengatakan, wow, itulah yang dinamakan musik! Seharusnya memang begitu!" ujarnya bersemangat.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(rol/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending