Headline Glastonbury Festival? Foo Fighters!

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Headline Glastonbury Festival? Foo Fighters! Foo Fighters © Foo Fighters Official Facebook
Kapanlagi.com - Glastonbury Festival sudah semakin dekat. Banyak para pecinta musik mulai bertanya-tanya, siapa yang bakal menjadi headline dalam festival besar dan bergengsi kali ini.


Kabarnya, Florence + The Machines, Foo Fighters, dan AC/DC akan menjadi headline Glastonbury di bulan Juni nanti. Selain mereka, masih banyak artis favorit kalian yang juga akan tampil dalam acara akbar ini. Oya, Fleetwood Mac tak akan tampil dalam acara ini.


Adalah Mick Fleetwood sendiri yang memberikan pernyataan bahwa bandnya tak akan tampil. Mereka dengan tegas menolak untuk bermain dalam acara besar ini. "Satu hal yang ingin aku perjelas di sini adalah, kami tak akan tampil di Glastonbury," ujarnya.


Glastonbury Festival © Glastonbury 2015 official FacebookGlastonbury Festival © Glastonbury 2015 official Facebook



"Banyak yang menyangka bahwa kami akan tampil. Tapi kami tegaskan sekali lagi: kami cinta Glastonbury dan sejarah yang mengelilinginya. Ini adalah festival yang sangat menyenangkan. Tapi kami tidak akan tampil," tegasnya.


"Tidak ada kesan jelek pada Glastonbury, dan aku tidak ingin masyarakat berpikir bahwa kami lah yang memberikan kesan jelek itu," katanya kemudian. Ia kemudian ditanya, apakah ini berarti bandnya tidak akan pernah bermain di Worthy Farm. "Jangan pernah bilang tidak," jawab sang drummer.


Sementara itu, Foo Fighters sudah memutuskan bahwa mereka akan bermain di Worthy Farm. Demikian juga dengan AC/DC dan Florence + The Machine. Sedangkan Noel Gallagher mengatakan, bahwa ia ingin bermain sendiri dalam Glastonbury nanti, tidak bersama dengan Oasis.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(nme/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending