Sebelum Gabung The Freaks, Calvin Jeremy Sempat Dilema

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebelum Gabung The Freaks, Calvin Jeremy Sempat Dilema Calvin Jeremy / KapanLagiĀ® - Febio Hernanto
Kapanlagi.com - Penyanyi belia, Calvin Jeremy saat ini tengah terlibat dengan project terbaru bertajuk The Freaks yang diproduseri oleh Agnes Monica. Dalam project ini, Calvin berkolaborasi dengan aktor dan aktris Indonesia yang sedang naik daun dan digandrungi oleh para penggemar di seluruh tanah air seperti Aliando Syarief, Nikita Willy, dan Teuku Rassya.


Awalnya, Calvin sempat berada di antara dua pilihan kala ditawari bergabung di The Freaks. Yup, penyanyi berusia 24 tahun ini sebelumnya sudah berencana tuk merilis album solo ketiganya. Namun setelah berpikir matang-matang, ia memutuskan tuk menunda albumnya dan fokus ke grup kolaborasi tersebut.


Selain jadi nama grup, THE FREAKS sendiri adalah judul album kompilasi dari grup binaan AgnezMo management itu. Nantinya ada 8 lagu yang diciptakan oleh berbagai komposer ternama tanah air seperti Andi Riyanto, Badai Kerispatih, Alam Urbach, dan sederet nama besar di balik kesuksesan lagu–lagu top chart tanah air lainnya.


Terdiri atas nama-nama populer di tanah air, tidaklah mengejutkan jika setiap kali The Freaks acap kali jadi trending topic Indonesia. Pada saat teaser pertama dari Jatuh Cinta Tak Ada Logika diluncurkan oleh Agnez Mo, para pecinta musik di dunia maya langsung ramai membicarakannya sehingga akhirnya jadi trending nomor satu di Twitter. Hal serupa kembali terulang kala The Freaks merilis single kedua bertajuk Bahagia Dengan Cinta.


[VIDEO] THE FREAKS 4 TALENTA MUDA BERKUMPUL JADI SATU



Video by: Randyyy


Calvin Jeremy sendiri punya sederet cerita tentang The Freaks meski belum terlalu lama bergabung. Salah satu yang paling ia ingat adalah bagaimana ia kewalahan menyanyikan lagu berjudul Dilema yang diciptakan oleh Alam Urbach.


"Waktu kita bertiga (Nikita, Calvin, dan Rassya) take vocal langsung di-direct sama Agnes Monica dan dia memberikan saya banyak masukan untuk relax dalam bernyanyi karena saya sangat perfectionist dalam urusan teknik vokal. Jadi waktu di-direct Agnes agak sedikit nervous," curhat Calvin.


Lagu Dilema ini bercerita tentang seorang wanita yang berada di antara dua pilihan yang membuatnya galau. Dan dalam hal ini, Niki berperan sebagai wanita yang bingung harus memilih Rassya atau Calvin, di mana ketiganya saling berteman.


"Yang pasti lagu–lagu di album kompilasi The Freaks nanti bertemakan tentang cinta dan berisi konflik percintaan anak–anak remaja masa kini lah. Saya juga akan menyanyikan lagu solo di album The Freaks yang ditujukan untuk anak–anak muda yang suka nya baper alias terbawa perasaan dan akhirnya cintanya nggak berbalas. Gue juga pernah ngalamin itu sih, semua orang pasti pernah di PHP-in," pungkas Calvin.


Sukses untuk Calvin dan The Freaks. Kita tunggu perilisan karya–karya selanjutnya ya!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/gtr)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending