Setelah Aurel, Teuku Rassya 'Move On' ke Agnez Mo

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Setelah Aurel, Teuku Rassya 'Move On' ke Agnez Mo Teuku Rassya - Agnes Monica ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Selain memiliki wajah yang tampan, putra dari Tamara Bleszynski tersebut juga memiliki darah seni yang kental. Ya, setelah selesai merilis single bersama Aurel Hermansyah, kini Teuku Rassya bersiap untuk merilis album barunya.


Kali ini Rassya nggak main-main dengan project album solonya. Selain menggandeng beberapa produser Hollywood, ia pun menggaet sejumlah nama penyanyi besar Tanah Air sebagai partner kolaborasinya.


Mulai dari Nikita Willy, Aliando Syarief, hingga Calvin Jeremy. Tapi dari nama-nama penyanyi besar tersebut, Agnes Monica, jadi satu nama penyanyi besar yang membuatnya cukup gugup.


Teuku Rassya siap merilis album baru hasil kolaborasinya bersama Agnes Monica ©KapanLagi.com/Budy SantosoTeuku Rassya siap merilis album baru hasil kolaborasinya bersama Agnes Monica ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Ya, seperti yang dilansir NET Entertainment News, Rassya mengaku kalau dirinya menganggap ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk belajar dari para penyanyi tersebut. Malah, ia pun sampai berusaha semaksimal mungkin bersama para penyanyi yang sudah lebih dulu terjun ke dunia musik Tanah Air.


Seperti yang kita tahu, Agnes Monica yang mencoba untuk go international dengan menggaet sejumlah produser Hollywood juga semakin serius dalam karirnya. Tak ayal, pelantun Coke Bottle itu pun kini sudah menetap di Los Angeles untuk meneruskan karir musiknya.


Bersama Agnes Monica dan para penyanyi lain, sudah pasti album Teuku Rassya ini akan memberi warna lain yang berbeda di blantika musik Tanah Air. Well, kita tunggu saja ya kehadiran single mash up yang pertama dirilis dari album baru Rassya.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending