Rilis Single Religi, Aliando Nggak Mau Disebut Aji Mumpung

Penulis: Helmi Romadhon

Diperbarui: Diterbitkan:

Rilis Single Religi, Aliando Nggak Mau Disebut Aji Mumpung Aliando Syarief © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Biasanya, di bulan Ramadhan beberapa penyanyi berlomba-lomba merilis single religi. Hal itu rupanya juga diikuti oleh aktor tampan Aliando Syarief. Pemain Digo di Ganteng-Ganteng Serigala ini baru saja mengeluarkan single religi-nya yang berjudul Hanyalah KepadaMu.


Di sela-sela jadwal syuting sinetronnya yang padat, ia juga membuat video klip untuk lagu religi tersebut. Namun, Ali, sapaan akrabnya nggak ingin disebut aji mumpung.


Menurutnya ini adalah sebuah kesempatan yang tidak boleh disia-siakan. Ia juga tidak terlalu ngoyo untuk single yang diciptakan oleh Wawan Datu ini, yang penting bisa berkarya dan disukai banyak orang.


Aliando Syarief nggak mau disebut aji mumpung © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAliando Syarief nggak mau disebut aji mumpung © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Ini adalah sebuah karya yang diberikan kepada orang-orang. Nggak pikiran aji mumpung. Semoga lagu ini bisa diterima semua orang dan bisa mendekatkan sama Allah SWT," ujar Aliando usai pembuatan video klipnya di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan pada (2/6).


"Kebetulan Ali juga dapat kesempatan dari SCTV buat theme song Ramadhan yang suka sama lagu Ali," tambah sang produser Natasha Lam.


Dalam bulan Ramadhan nanti sepertinya Ali juga makin sibuk. Selain masih syuting sinetron GGS, promo single Ramadhan-nya, ia juga punya project bersama Teuku Rassya, Nikita Willy dan Calvin Jeremy. Project yang diberi nama The Freaks ini dibuat oleh penyanyi Agnes Monica.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending