[FOTO] Siapa Saja Sih Anggota Grup Vokal Bentukan Agnez Mo Ini?

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diperbarui: Diterbitkan:

[FOTO] Siapa Saja Sih Anggota Grup Vokal Bentukan Agnez Mo Ini? Agnes Monica/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - The super-talented Agnes Monica alias Agnez Mo memang tak pernah berhenti berkarya. Sukses duet dengan musisi-musisi kelas dunia, Agnez mulai mencari bibit-bibit baru berkualitas yang turut meramaikan dunia hiburan dan musik nasional.


Salah satunya adalah ketika ia melakukan audisi untuk mencari seorang penyanyi solo yang punya talenta bernama Nez Academy. Bahkan, audisinya ini menjadi sebuah show khusus yang disiarkan oleh NET TV dua tahun lalu.


Kini, setelah punya project bareng keponakannya, Chloe Xaveria, Agnez ingin bikin kejutan dengan membentuk grup vokal bernama The Freaks. Siapa saja sih anggotanya?


Inilah The Freaks, grup vokal baru bentukan Agnes Monica/©instagram.com/aliandoooInilah The Freaks, grup vokal baru bentukan Agnes Monica/©instagram.com/aliandooo


Dalam foto di atas yang diunggah di akun Instagram Aliando Syarief, terungkap jika Agnez mengajak Aliando, Teuku Rassya, Calvin Jeremy dan satu-satunya perempuan, si cantik Nikita Willy. Bakal bawain lagu apa ya mereka?


"The Freaks 'Jatuh Cinta Tak Ada Logika' #agnezmo #calvin #nikita #aliando #rassya Cek the song in my soundcloud: Soundcloud.com/aliandosyarief26," demikian tulis Aliando di caption foto ini.


Buruan dengarkan lagu mereka, ya. Menurut KLovers, gimana dengan grup musik baru bentukan Agnez Mo ini? Bagi pendapatmu di sini, yuk.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/tch)

Rekomendasi
Trending