Sebagai Musisi, Endah N Rhesa Akui Tak Punya Impian Khusus

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Sebagai Musisi, Endah N Rhesa Akui Tak Punya Impian Khusus Endah N Rhesa © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Pasangan musisi Endah N Rhesa kini semakin melambung namanya dengan karya mereka di belantika musik Tanah Air. Namun siapa sangka, keduanya ternyata tak memiliki impian tertentu di kancah musik. Kira-kira kenapa ya?

"Belum tahu sih karena kami punya pekerjaan baik di dunia, main sama istri di panggung kapanpun bisa dan main apapun tanpa ada tekanan label," ujar Rhesa saat dijumpai di pembukaan What's Up Cafe di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, belum lama ini.

Yap, kebebasan dalam bermusik tanpa paksaan dari label memang tak didapatkan semua musisi seperti yang dialami Endah N Rhesa. Lebih lanjut Rhesa juga mengungkap jika ke depannya mereka akan tetap punya agenda spesial untuk para fans.


Endah N Rhesa sangat menikmati karir bermusiknya © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoEndah N Rhesa sangat menikmati karir bermusiknya © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Kita baru sanggup Ear Night setiap tahun, 5 desember pertanggal pernikahan kami. Sudah empat kali, pertama di Jakarta," imbuhnya.

Saat ditanya tentang eksplorasi dalam bermusik dan melibatkan pedangdut, Endah N Rhesa agaknya juga belum terpikir sama sekali. Terlebih, dangdut punya ciri khas cengkok suara yang perlu dipelajari.

"Belum sih karena eksplorasinya belum kesana ya. Enggak juga karena susah loh, cengkok kan harus belajar dulu," pungkas Endah di kesempatan yang sama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending