Makin Seru! Pop Party Episode Dua Hadirkan Endah N Rhesa dan Fortwenty

Minggu, 28 November 2021 18:48


Pop Party Episode 2: instagram.com/endahnrhesa/fourtwntymusic

Kapanlagi.com - SRN Ent, 27 Nov 2021 – Memasuki episode ke dua, program musik pop party hadirkan musisi-musisi indie yang sangat bertalenta, Endah N Rhesa dan Fourtwenty. Dengan mengusung tema “The Mood Boosting”, program musik pop party ini ditujukan untuk menghibur suasana malam minggu para pecinta musik dalam negeri.

Dengan membawakan beberapa lagu-lagu pilihan yaitu, Liburan Indie, Pulang Ke Pamulang, Wish You Were Here, Di Ujung Pelangi, Before You Sleep, Seluas Harapan, When You Love Someone, dan Cinta Dalam Kardus, duo musisi Indonesia yang beranggotakan Bass dan Gitar tersebut siap memberikan penampilan yang ciamik.

1. Siap Bawa Penonton Berdendang

Begitupun dengan grup musik Fourtwenty, band indie yang di gawangi oleh Ari Lesmana, Nuwi, Roots, dan turut dibentuk oleh Roby Satria akan membawakan single Fana Merah Jambu, Kusut, Kursi Goyang, Diskusi Senja, Hitam Putih, Nematomorpha, Kita Pasti Tua, Aku Tenang, dan Zona Yaman.

Dipandu oleh host cantik Nirina Zubir dan co-host yang tampan Ricky, acara musik pop party tidak hanya menampilkan performance dari masing-masing musisi, namun juga akan ada talk show yang akan membahas setiap perjalanan lagu yang tercipta.

Program musik yang dimotori oleh rumah kretif SRN Entertainment ini akan ditayangkan setiap hari Sabtu, 27 November 2021 di saluran streaming video.com jam 19.00 – 21.00. Dan buat kalian para pecinta musik Indonesia yang ingin mengetahui perkembangan informasi mengenai musik dan promo, dapat ditemukan di akun media sosial Instagram: @srnentertainment_official, Tiktok: @srnentertainment_official, Twitter: @srn_musik, Facebook fanpage: srn entertainment, dan Youtube: srn entertainment id.

Udah Baca Ini Belum?

Masuk Episode ke-2, Program Musik Pop Party Hadirkan Endah N Rhesa dan Fourtwnty

Duo Mahasodha Rilis Lagu Bertema Nasionalis

Sudah Masuk Tahap Voting, Berikut Musisi-Musisi yang Masuk Nominasi IMA 2021

Setelah Rilisan Perdana Sukses, Kini Ria Prawiro dan Mark Pattie Kali Kedua Kolaborasi Rilis Lagu Bertajuk 'Sepanjang Nafas'

(kpl/glk)