Samsons Tak Percayai Mitos Berganti Vokalis, Band Tidak Laku

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Samsons Tak Percayai Mitos Berganti Vokalis, Band Tidak Laku Samsons @kapanlagi.com/acat
Kapanlagi.com - Mitos band yang biasanya ditinggalkan vokalis berakibat pada band itu sendiri memang kerap menjadi momok sebuah band. Salah satunya penurunan penjualan yang tak sama seperti dulu. Samsons yang belum lama ini ditinggalkan vokalisnya, Bams Reguna Bukit juga diprediksi akan mengalami hal serupa.


Namun Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bass) tak mau terlalu jauh memikirkan apa yang belum mereka alami.


"Kalau mitosnya enggak pernah sukses dengan pengganti, ya kita belum tahu kan karena kita juga belum mengalami," ucap Irfan saat dijumpai di FX Mal, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6).


Samsons saat masih bersama BamsSamsons saat masih bersama Bams


Para personel Samsons saat ini pun mulai mencari-cari kandidat baru untuk menggantikan kekosongan vokalis. Walau begitu, Irfan mengatakan bila sudah mendapat vokalis baru, posisi Bams tidak akan pernah tergantikan.


"Kita nggak cari pengganti, tetapi kita cari keluarga baru. Kalau ada yang lain untuk mengisi posisi Bams, itu nggak bisa menggantikan Bams," tandasnya.


 


Simak juga:


Cari Vokalis Baru, Samsons Minta Restu Bams
Samsons: Bams Kenangan Terindah
Dapat Multiplatinum Awards, Samsons Persembahkan Untuk Bams
Bams Keluar Dari Samsons Sejak 3 Agustus 2012
Lama Vakum, Samsons Minta Maaf
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/dis/kid)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending