Bams Keluar Dari Samsons Sejak 3 Agustus 2012

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diperbarui: Diterbitkan:

Bams Keluar Dari Samsons Sejak 3 Agustus 2012 Bams Samsons
Kapanlagi.com - Simpang siur vakumnya grup band Samsons di industri musik akhirnya terjawab. Rupanya sejak tanggal 3 Agustus 2012 lalu, Bambang Regina Bukit alias Bams Samsons sudah resmi keluar dari band yang membesarkan namanya itu.


Bams selaku vokalis, memberikan surat pengunduran diri kepada pihak manajemen Samsons. Dalam surat itu, ia mengatakan tidak bisa membagi waktu lagi untuk band tersebut.


Bams Samsons sudah lama keluar dari SamsonsBams Samsons sudah lama keluar dari Samsons


 



Lihat Juga:


Lama Vakum, Samsons Minta Maaf
Bams Ragu Samsons Bakal Kembali Bermusik
Ngefans Berat, Tina Toon Ingin Duet Dengan Bams Samsons
7 Rahasia di Balik Nama Band Yang Pakai Angka
6 Band Dengan Konsep Aneh, Dari Topless Hingga Burqa!



 


"Tanggal 3 Agustus 2012 surat pengunduran diri Bams dikirimkan ke management. Isinya 'Saya sulit membagi waktu'," ujar Irfan Aulia, gitaris Samsons, saat dijumpai di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (19/6).


Meski sudah secara resmi mengundurkan diri, band yang berdiri sejak 14 Juli 2003 ini tetap menganggap kalau Bams merupakan sahabat mereka. Hal itu karena Bams secara tak langsung memberikan kontribusi yang cukup luar biasa dalam karir Samsons.


"Karena dia bagian dari kita, meski Bams sudah tidak di Samsons lagi," pungkasnya.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abs/rth)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending