Cari Vokalis Baru, Samsons Minta Restu Bams

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Cari Vokalis Baru, Samsons Minta Restu Bams Samsons @kapanlagi.com/acat
Kapanlagi.com - Sejak ditinggalkan Bams Reguna Bukit pada 3 Agustus 2012 lalu, para personel Samsons, Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bass), mulai mencari vokalis baru.


Dalam masa pencarian itu, para personelnya mengaku tak mudah mendapatkan apa yang diinginkan. Karenanya mereka sangat hati-hati dalam menentukan calon kandidat pengganti Bams.


"Makanya kita sabar dan hati-hati dalam menentukan langkah apa yang mau kita pilih," ujar Irfan, saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta, Rabu (19/6).


Irfan SamsonsIrfan Samsons


Ia menambahkan jika mendapatkan vokalis baru, anak-anak Samsons akan terlebih dahulu memperkenalkannya pada Bams. Hal itu mereka lakukan karena secara tak langsung, mantan vokalis Samsons ini adalah orang yang sudah membawa band mereka bisa seperti sekarang.


"Sukses itu rombongan. Jadi paling nggak, rejeki Samsons ada di Bams lah dan restu itu yang kita minta sama Bams," tutup Irfan.


 


Simak juga:


Samsons: Bams Kenangan Terindah
Dapat Multiplatinum Awards, Samsons Persembahkan Untuk Bams
Bams Keluar Dari Samsons Sejak 3 Agustus 2012
Lama Vakum, Samsons Minta Maaf
Bams Ragu Samsons Bakal Kembali Bermusik
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/dis/kid)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending