Samsons Tak Mau Cari Vokalis Seperti Bams

Penulis: Editor KapanLagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Samsons Tak Mau Cari Vokalis Seperti Bams Samsons @kapanlagi.com
Kapanlagi.com - Grup band Samsons hingga saat ini terus mencari vokalis baru sejak ditinggalkan Bams Reguna Bukit. Namun band yang digawangi Erik Partogi Siagian (gitar), Irfan Aulia (gitar), Chandra Christanto (drum) dan Aldri Dataviadi (bass) ini mengaku sudah mendapatkan kandidat untuk vokalis baru mereka.


Ditemui di FX Mal, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (11/7), Irfan mengatakan masih mendalami sosok yang akan menggantikan Bams kelak. "Kandidat utama sudah ada, saat ini kita lagi bangun chemistrynya," ujarnya.


Samsons yang kini tak lagi bersama BamsSamsons yang kini tak lagi bersama Bams


Dalam mencari vokalis baru, Irfan dan teman-teman tak pernah asal pilih. Ia mengatakan kalau calonnya harus bisa menguasai lima unsur, mulai dari teknik yang bagus hingga hoki yang tinggi. "Pokoknya lima itulah, skill bagus, sama hoki. Itu yang terpenting, harus bagus," katanya lagi.


Selain itu, band yang didirikan pada 14 Juli 2003 ini tak mau mencari karakter vokal seperti Bams. Karena mereka ingin pembawaan musik yang berbeda dengan yang dahulu. 


"Musik yang kita bawakan belum pernah dinyanyikan sama Bams. Album dalam waktu dekat. Kalau sudah dapat vokalis, kita rekaman," tutup Irfan.


 



Simak juga:


Bams Tetap Jalin Pertemanan Dengan Personel Samsons
Jambi Menjadi Akhir Penampilan Bams Bersama Samsons
Ini Kriteria Vokalis Baru Samsons
Samsons Tak Percayai Mitos Berganti Vokalis, Band Tidak Laku
Cari Vokalis Baru, Samsons Minta Restu Bams



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/dis/kid)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending