Sakit Syaraf, Eddie Vedder Tunda Tur

Selasa, 10 April 2012 05:23 | 

Eddie Vedder

Sakit Syaraf, Eddie Vedder Tunda Tur
Eddie Vedder @smh.com.au

Kapanlagi.com - Vokalis Pearl Jam, Eddie Vedder terpaksa menunda rencana tur di Amerika yang seharusnya digelar 10 April kemarin. Seharusnya Eddie dijadwalkan akan menggelar konser di 15 kota yang akan digelar sepanjang musim semi ini.

Pembatalan itu dikarenakan Eddie mengalami gangguan syaraf pada lengan kanannya. Diduga sakit tersebut diakibatkan sakit punggung yang dideritanya setahun yang lalu.

Banyak yang beranggapan bahwa ini akan menjadi kabar buruk untuk karir Eddie. Namun kabar bagusnya adalah, sakit tersebut bukanlah sakit yang permanen dan bisa disembuhkan. Eddie bahkan telah mengatur ulang jadwal tur solonya. Dia sendiri sudah tak sabar untuk menyapa fansnya di 15 kota yang akan dikunjunginya.

Sebelumnya Eddie sempat bersikeras untuk meneruskan tur ini. Dia berkeyakinan bahwa sakit ini tidak akan mempengaruhinya. Namun setelah manager mengatakan bahwa akan berdampak buruk apabila dibiarkan, Eddie pun mengumumkan secara mendadak akan pembatalan ini. Eddie berharap para fansnya bisa memaklumi alasannya. (lwr/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -