Sakit, Calvin Harris Batal Tampil di MTV EMA 2014

Penulis: Arai Amelya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sakit, Calvin Harris Batal Tampil di MTV EMA 2014 Calvin Harris foto: Fameflynet
Kapanlagi.com - Segera kirimkan doa kesembuhan kalian untuk salah satu DJ terpopuler di dunia, Calvin Harris. Karena dipastikan jika rekan duet Rihanna di lagu We Found Love itu tak akan tampil di MTV EMA 2014 yang bakal digelar Minggu (9/11) malam di Glasgow, Skotlandia.


Perwakilan Harris menegaskan jika sang DJ memang membatalkan tampil di ajang musik Eropa terbesar itu karena sakit. Melalui Facebook resmi MTV EMA 2014 tertulis, "Hei fans #MTVEMA, kami memiliki kabar buruk untuk kalian. Calvin Harris tidak akan tampil di malam penganugerahan karena sakit. Dia mengucapkan permintaan maaf untuk para fans. Semoga lekas sembuh, Calvin!"


Dikabarkan kalau Harris memang sedianya menghadiri event itu karena masuk dalam dua nominasi. Nominasi itu adalah Best Electronic Act dan Best UK & Ireland Act Award, seperti dilansir Billboard.


Sementara itu, pihak produser MTV EMA 2014 melalui sang produser eksekutif, Bruce Gillmer tetap meyakinkan bahwa event terus berlangsung luar biasa sesuai rencana. Kendati Harris yang baru saja merilis album MOTION pada 4 November lalu tak hadir, Gillmer menjanjikan kalau penonton bakal disuguhkan berbagai penampilan musisi dunia yang luar biasa.


"Nicki Minaj akan menjadi host acara puncak. Dan aku begitu menantikannya karena kurasa dia adalah seorang host yang luar biasa. Setiap penampilan Minaj selalu jadi pembicaraan dan penonton juga bakal disuguhkan oleh penampilan salah satu band terbesar sepanjang sejarah, U2 yang sudah berjanji tampil mempesona," papar Gillmer.


Tak hanya itu, Gillmer menjelaskan bahwa MTV EMA 2014 bakal menampilkan tribute kepada Ozzy Osborne yang disuguhkan oleh Charli XCX, Royal Blood, Enrique Iglesias, Ed Sheeran, Ariana Grande dan masih banyak lagi. Istimewanya, fans musik Indonesia terutama penggemar Agnez Mo dan NOAH bakal menanti siapakah satu dari dua idola mereka yang bakal memboyong Best Southeast Asia Act.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/aia)

Editor:

Arai Amelya

Rekomendasi
Trending